5 Rekomendasi Gigitan Bayi yang Bagus dan Aman Untuk Bayi

 


Teether atau gigitan bayi menjadi salah satu benda yang cukup penting di kala bayi sedang berada dalam fase tumbuh gigi. Sebab, dengan gigitan bayi maka proses pertumbuhan gigi bayi akan menjadi lebih cepat dan lebih baik.

Jika bunda sedang mencari rekomendasi gigitan bayi terbaik untuk sang buah hati, berikut kami telah merangkum ulasan seputar rekomendasi gigitan bayi terbaik untuk bunda. Simak ulasan berikut yuk!

Rekomendasi Gigitan Bayi yang Bagus dan Aman

1. Water Filled Shooter Teether, Mainan Gigitan Bayi




Memiliki bahan yang begitu lembut dan aman untuk digunakan, water filled shooter teether menjadi rekomendasi gigitan bayi pertama untuk bunda. Selain bahannya yang lembut dan aman, gigitan bayi yang satu ini juga hadir dengan aneka model yang lucu seperti semangka, beruang, hingga gitar.

Gigitan bayi yang satu ini cocok digunakan untuk bayi usia 3 hingga 12 bulan dan dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp 13.00.

2. GOS Dot Bayi Unik Baby Fruit Pacifier, Empeng Buah




Berupa dot bayi yang bisa diisi makanan, GOS Dot Bayi Unik Baby Fruit Pacifier ini juga cocok digunakan sebagai gigitan bayi. Dilengkapi dengan rettles sehingga mudah untuk digenggam, produk ini aman untuk digunakan bayi. Bunda bisa meletakkan potongan buah dengan tekstur yang lunak di dalamnya agar si kecil bisa makan sekaligus menenangkan gusinya yang gatal.

Untuk bunda yang tertarik memilikinya, GOS Dot Bayi Unik Fruit Pacifier ini hanya dibandrol dengan harga mulai dari Rp 60.000.

3. Teether Baby Tootbrush Banana, Gigitan Bayi




Memiliki tekstur yang sangat lentur dan kenyal, Reliable Baby Banana Shape Silicone Teether and Toothbrush ini juga cocok digunakan sebagai gigitan bayi. Gigitan bayi dengan bentuknya yang lucu dan bisa berfungsi sebagai sikat gigi yang bisa digigit-gigit oleh bayi ini dirancang khusus dengan silicon berkualitas sehingga aman untuk bayi.

Untuk bunda yang tertarik untuk memberikannya kepada si kecil, gigitan bayi yang satu ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 35.000.

4. Baby Teether Fruit, Gigitan Bayi Berbentuk Buah




Hadir dalam bentuk buah dengan warna yang menarik, Baby Teether Fruit ini selain membantu pertumbuhan gigi si kecil, juga dapat melatih bayi mengunyah makanan. Dirancang dengan bobot yang sangat ringan sehingga bisa dipegang oleh si kecil dengan mudah, Baby Teether Fruit ini juga memiliki 4 lubang yang dapat dipasangkan jepitan sehingga teether tidak mudah terlepas.

Berbahan karet yang aman digunakan dan tahan lama, gigitan bayi yang satu ini hanya dibandrol dengan harga mulai dari Rp 40.000.

5. Mombella Hugging Monkey Teether




Berbahan food grade silicone yang sangat elastis, sangat lembut dan aman digunakan, Mombella Hugging Monkey menjadi rekomendasi gigitan bayi yang selanjutnya. Menariknya, gigitan bayi yang satu ini bisa didinginkan dalam freezer dan akan tetap lembut. Hadir dalam desain yang lucu, gigitan bayi yang satu ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 149.000.

So, gigitan bayi mana yang paling menarik perhatian bunda? Yuk komen di bawah!

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama